Notification

×

Tag Terpopuler

Perbakin Pagaralam Bahas Rancangan Program Kerja 2021

Wednesday, December 09, 2020 | Wednesday, December 09, 2020 WIB Last Updated 2020-12-10T07:52:12Z
PAGARALAM,SP - Pengurus Perbakin Kota Pagaralam masa bakti 2019 – 2023 yang baru saja dikukuhkan mengawali  kegiatan  dengan melakukan konsolidasi untuk menyiapkan program kerja sebelum dilakukan rapat konsulidasi untuk menyiapkan pemantapan program kerja 2021.

Rapat  dipimpin langsung Ketua Umum Perbakin Kota Pagaralam, Alpian Maskoni, SH, Selasa Malam (9/12/2020) di Ruang Rapat Rumah Dinas Wali Kota Pagaralam.

Rapat persiapan untuk menyiapkan program kerja ini juga membahas berbagai kelengkapan administrasi organisasi seperti kantor, kartu anggota (KTA) dan termasuk lapangan Tembak dan kemudian baru dilakukan rapat kerja (Raker) keseluruhan pengurus. 

Rapat terbatas mengingat kondisi Covid -19 ini dipimpin langsung Ketua Umum Pengurus Perbakin Pagaralam, Alpian Maskoni SH  didampingi dr Tagar Riagun Ketua Harian dan dihadiri Sekjen M Ali Akbar, Bendahara Umum Ari Marjono, Wakil Ketua Rano Fahlisi, Wakil Ketua Holmin dan Ketua Bidang Humas Asnadi M Aridi. 
 
Alpian Maskoni, menyampaikan bahwa rapat yang digelar saat ini merupakan salah satu agenda yang memegang peran penting bagi kemajuan olahraga menembak di Kota Pagaralam Menurutnya, selain membangun silaturahmi dan sinergitas antar pengurus, rapat ini sekaligus menggagas program kerja dan agenda kegiatan masing-masing bidang kedepan.

“Rapat awal ini sangat penting, dimana  kita bisa membahas proyeksi dan rencana kerja semua bidang ke depannya. Semua bidang harus bisa menetapkan rencana target pencapaian. Hal ini perlu agar dapat dijadikan acuan oleh semua pengurus dalam menjalankan peran dan fungsinya untuk memajukan olahraga menembak di Pagaralam,” katanya.

Masing-masing bidang pun diharapkan untuk membuat matriks target pencapaian. Hal ini, dijelaskan Ketua Umum, agar mudah dibaca, sehingga bisa dilihat sejauh mana persiapan yang diperlukan. tapi harus melalui persiapan yang baik,” jelasnya.

Sekretaris Umum, Ali akbar fitriansyah, SE, M.Si. saat di hubungi media ini menyampaikan, Dari Rapat terbatas tadi malam ada beberapa point hasil Koordinasi bersama Ketua Umum (Ketum), yang pertama terkait kesekretariatan yang akan segera ditindaklanjuti dan dikoordinasikan ke bagian umum dan asset sehingga nanti bisa menjadi wadah Koordinasi seluruh Anggota Perbakin Kota Pagaralam dalam menjalankan visi misi kepengurusan Perbakin."ujarnya. 

Selanjutnya, kemudian untuk penertiban pengurusan Kartu Tanda Anggota yang mana kita akan mengambil SK terlebih dahulu di Provinsi dan nama-nama dalam SK akan kita ajukan ke Pusat untuk pengurusan KTA.

Kemudian dalam waktu dekat akan ada Latihan yang akan mendatangkan pelatih dari provinsi dan Unit disiapkan pelatih, dan kita akan segera Berkoordinasi dan menyiapkan Administrasi ijin ke Polres Kota Pagaralam."kata pria yang akrab disapa Ake ini. 

Lanjut Sekretaris Perbakin Pagaralam Ake nanti akan diberitahukan Ke Seluruh pengurus melalui Group WA Perbakin, untuk program Ekstrakulikuler melalui Dinas Pendidikan dan bidang yang membidangi akan segera di fasilitasi termasuk peralatannya nantinya, untuk peralatan atau unit kedepannya penganggaran dana Bantuan Gubernur (Bangub) melalui Dispora Provinsi yang nantinya InsyaAllah akan disalurkan ke Dispora Kota Pagaralam."tukasnya.

Adapun Rencana-rencana kegiatan selanjutnya akan segera diInformasikan dan dikoordinasikan Bersama, termasuk pembinaan club-club atlet, juga persiapan lapangan tembak yang  Refresentatif dan lain sebagainya." pungkasnya. (Rep)
×
Berita Terbaru Update