Warga Heboh Temukan Mayat Diduga Gelandangan

Penemuan mayat laki-laki diduga gelandang di Jl Seniman Amri Yahya Jakabaring Palembang. (Foto: Denny/SP)


PALEMBANG, SP - Warga Jl Seniman Amri Yahya Jakabaring Palembang, tepatnya di depan Gedung Dekranasda heboh dengan penemuan mayat laki-laki diduga gelandang, Selasa (29/12/2020) pagi hari.

Kasubag Humas Polrestabes Palembang, Akp Irene saat dikonfirmasi Sumsel Pers telah membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

"Mayat yang diperkirakan berumur (50) dan tanpa identitas. Mayat tersebut sudah di evakuasi anggota Polsek SU I Palembang dan selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang," ujar AKP Irene saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (29/12/2020).

Lanjut, Irene menjelaskannya, ciri-ciri korban yaitu menggunakan pakaian warna abu-abu dan celana pendek warna abu-abu.

Saksi mata di TKP bernama Yadi mengatakan kepada petugas kalau ia melihat tubuh korban sudah tergeletak dipinggir jalan dalam posisi terlentang dan sudah tidak bergerak lagi.

Tempat, sama Kapolsek Seberang Ulu I Kompol Farizon saat dikonfirmasi wartawan Sumsel Pers telah membenarkan adanya penemuan mayat laki-laki.

"Mayat mister X ditemukan tanpa identitas dan bagi warga yang merasa ada kehilangan anggota keluarga agar segera menghubungi pihak kepolisian," tutupnya singkat.

Informasi yang dihimpun di tubuh korban tidak ditemukan adanya unsur kekerasan. (DE)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.