Notification

×

Tag Terpopuler

Warga Temukan Sosok Mayat di Selokan

Wednesday, December 16, 2020 | Wednesday, December 16, 2020 WIB Last Updated 2020-12-16T05:29:38Z
Sosok mayat ditemukan di dalam selokan air di Jalan Sintraman Jaya I, Kemuning Palembang Senin (14/12) pagi. (Foto: Ody/SP)

PALEMBANG, SP - Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di dalam selokan air di Jalan Sintraman Jaya I, Kelurahan 20 Ilir DII, Kemuning Palembang Senin (14/12) pagi.

Saat ditemukan mayat pria yang diduga anggota Polri tersebut, mengenakan baju kaos hitam dan celana jeans hitam dan sepatu coklat dalam posisi miring serta kedua kakinya berada diatas dan badan masuk didalam selokan. 

Korban diduga meninggal karena sakit yang dideritanya. Saat ini, jenazahnya sudah di evakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

“Sejak subuh tadi warga melihat ada kaki didalam selokan, dikira boneka tapi ketika didekati rupanya manusia. Kalau jenis kelaminnya laki-laki. Tak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ujar Wati, Ketua RT 33 RW 09.

Mendapat temuan tersebut, dirinya langsung melaporkan ke Polsek Kemuning, kemudian anggota langsung mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara.

“Kalau dilihat kondisi jenazah sendiri sudah membiru tak ada tanda kekerasan pada tubuhnya,”katanya.

Dikatakan Wati, warga tidak berani memegang tubuh korban karena belum ada Polisi yang datang. Korban tidak dikenal warga sekitar, informasinya korban diduga anggota Polri.

“Informasinya korban anggota polisi tapi tidak tau dinas dimana. Kalau disini tidak kenal sama sekali seperti nya hanya kebetulan melintas di sini,” katanya. (Ody)


×
Berita Terbaru Update