Notification

×

Tag Terpopuler

AKP Ali Rojikin Resmi Jabat Kasat Reskrim Polres Muba

Thursday, January 21, 2021 | Thursday, January 21, 2021 WIB Last Updated 2021-01-21T08:01:13Z
Disaksikan Kapolres, AKP Ali Rojikun menandatangani berita acara pengangkatan sebagai Kasar Reserse Polres Muba. (Foto: Ocha/SP)

MUBA, SP - Kepolisian Resor Musi Banyuasin (Muba) menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Muba dan Kapolsek Babat Toman di Aula Mapolres Musi Banyuasin, Kamis (21/1/2021). Sertijab dipimpin Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH SIK.

Sebelumnya Kasat Reskrim Polres Muba dijabat Almarhum AKP Deli Haris SH MH digantikan AKP Ali Rojikin SH MH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Babat Toman Polres Muba.

Sementara, jabatan Kapolsek Babat Toman yang sebelumnya diamanahkan kepada AKP Ali Rojikin SH MH diserah terimakan kepada AKP Andy Kusuma Jaya SST SH yang sebelumnya menjabat Kanit 1 Sidik Subdit Halkum Dit Polair Polda Sumsel.

Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan dengan menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda, tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Perjanjian di lingkungan Polda Sumsel.

AKBP Erlin Tangjaya SH SIK dalam sambutannya mengatakan,🤪 mutasi adalah hal biasa untuk penyegaran dan karier anggota.

"Selamat kepada pejabat yang baru semoga amanah dan saya yakin percaya dengan bekal pengalaman selama ini dapat diterapkan pada tugas dan jabatan baru," tegasnya.

Lebih lanjut Erlin Tangjaya mengatakan, pejabat baru yang menerima tanggung jawab dan jabatan segera menyesuaikan diri, "Kenali pelajari lingkungan kerja sesuai jabatan baru yang disandang," katanya. 

Sertijab sendiri berlangsung tertib dengan memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid - 19. (ch@)


×
Berita Terbaru Update