AKP Denhar Jabat Kasat Narkoba Polres Muba

Kapolres Mura  AKBP Efrannedy Menanta Tangani Berita Acara Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba. (Foto: Erfan/SP)


MUSI RAWAS. SP - Polres Mura mengelar upacara serah terima jabatan (Sertijab), Kasat Narkoba dari AKP Haerudin kepada AKP Denhar yang sebelumnya menjabat Kapolsek Nibung Sedangkan Haerudin dipromosikan menjadi Panit 1 Unit 2 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Sumsel
acara berlangsung di Gedung Admani Wedhana, Mapolres Mura, Senin (11/1/2021).

Sertijab ini dipimpin Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Wakapolres, Kompol Handoko Sanjaya, para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta personel Polres Mura.
Dalam arahannya AKBP Efrannedy mengatakan pergantian pejabat merupakan hal yang wajar dalam suatu insitusi, tentunya salah satu wujud penyegaran dan pengembangan karir.

Kapolres menjelaskan, tentunya berharap kepada semua anggota Polri dimanapun bertugas untuk dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab guna menciptakan keamanan dalam negeri.

“Pastinya, ciptakan suasana Kamtibmas disetiap wilayah masing-masing, serta tetap menjadi pengayom, pelayanan dan perlindungan bagi masyarakat,” kata Kapolres.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada kasat narkoba yang lama AKP Haerudin atas dedikasinya dan kinerjanya selama bertugas di Polres Mura.

Serta, mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Kasat narkoba yang baru AKP Denhar, dan sesegera mungkin menyesuaikan diri ditempat dan posisi jabatan yang baru.

“Laksanakan tugas sebaik mungkin dengan penuh tanggung jawab," kata Kapolres. (Efran)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.