Bejat, Ayah Nekat Asusila Terhadap Anak Kandung Sendiri

TIS (33) warga Seberang Ulu II Palembang didampingi anaknya membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Jum'at (8/1/2021). (Foto: Ariel/sumselpers)


PALEMBANG, SP - Bejat. Itulah kata yang pas untuk seorang ayah berinisial TIS di Palembang. Dia nekat berbuat asusila terhadap anak kandungnya sendiri yang masih duduk di Bangku Sekolah Dasar (SD) berusia 6 tahun, berinisial AL warga Seberang Ulu II Palembang.

Pria berinisial TIS ini melancarkan aksinya ditengah malam disaat istrinya tertidur lelap, Selasa (5/1) sekitar pukul 02.00 WIB dikediamannya yang berada di daerah Seberang Ulu (SU) II Palembang.

Dihadapan petugas, Sang istri yang berinisial YU (33) dampingi anaknya mengatakan kejadian ini berawal dari ayahnya berpura-pura tidur dimalam hari.

"Melihat anak berpura-pura tidur, Sang Istri penasaran jelas melihat sang suami membuka celana dan melihat kelamin anak sayanya," ujar YU, Jum'at (8/1/2021).

Lanjut, YU mengaku Namun aksi pelaku kepergok sang istri yang berinisial YU (33) yang terbangun mendengar suara aneh dan memeriksanya dan melihat tangan anak perempuannya sedang memegang alat kelamin bapaknya tersebut.

"Saya kaget melihat hal ini dan pura-pura bangun sehingga aksi bejat suami saya terhenti," jelasnya, YU.

Tidak terima perbuatan sang suami ia pun melaporkan kejadian ke SPKT Polrestabes Palembang dengan didampingi anak dan kerabatnya dengan nomor Laporan Polisi : LP B/39/I/2021/SUMSEL/RESTABES/SPKT.

"Saya harap laporan saya dapat ditindaklanjuti dengan menangkap dia karena saya tidak menyangka sudah 10 tahun berumah tangga dan mempunyai anak malah anaknya dia lakukan hal yang tidak senonoh seperti itu," tutupnya. (DE)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.