Notification

×

Tag Terpopuler

Dikeroyok Satu Keluarga Tangan PJ Patah

Sunday, January 17, 2021 | Sunday, January 17, 2021 WIB Last Updated 2021-01-17T14:01:44Z
Tangan korban PJ usai dikeroyok satu keluarga


Palembang, SP - PJ (16)  warga Rumah Susun Blok 21 Kelurahan 26 Ilir Palembang dikeroyok satu keluarga tetangga sendiri hingga patah tangan kanan.

Peristiwa terjadi di Jalan Kol Achmad Badarudin, Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Jumat (15/1) sekitar pukul 16.00.

Tak terima kejadian yang dialami anaknya, ibu korban bernama Salimah (41) melapor ke Mapolrestabes Palembang, Sabtu (15/1).

Salimah mengatakan, saat kejadian dirinya tidak ada di TKP dan sedang berjualan.

“Berdasarkan keterangan anak saya, PJ datang dan hendak bergabung nongkrong bersama temanya termasuk SU. Lalu mereka saling ejek nama orang tua sampai terlibat perkelahian. Namun saat berkelahi keluarga SU ikut mengeroyok anak saya,” kata Salimah.

Lanjut Salimah, dirinya baru mengetahui ketika anaknya menemuinya sedang berjualan.

“Waktu saya berjualan anak saya datang dan mengatakan kalau sudah bebalah dan dikeroyok oleh keluarga SU. Sebelum melapor ke polisi, saya sudah melapor ke ketua RT 046 untuk berdamai secara kekeluargaan. Namun dari pihak keluarga pelaku tidak ada respon, sehingga saya memutuskan untuk melaporkan perbuatan keluarga pelaku takutnya nanti terjadi lagi,” katanya.

KA SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri melalui panit III pimpinan, Ipda Hendra sudah menerima laporan penganiayan yang di alami korban. Selanjutnya laporan korban diserahkan ke Unit Reskrim Polrestabes Palembang.ody

 

×
Berita Terbaru Update