DPD BKPRMI Kota Palembang Santuni Ustadz dan Ustadzah


PALEMBANG, SP - Setelah dilantik pada 19 Januari 2021, DPD Badan Komunukasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Palembang langsung bergerak cepat menjalani program kerja, salah satunya dengan menggelar bakti sosial. 

Puluhan Ustadz dan Ustadzah yang berdomisili di Kota Palembang menerima santunan berupa kebutuhan pokok dan uang tunai dari BKPRMI Palembang, Minggu (24/1/2021). 

Ketua DPD BKPRMI Palembang, HM.Ifan Fahriansyah, M.Kes mengatakan upaya yang dilakukan BKPRMI ini adalah suatu bentuk dukungan moril untuk ustadz dan ustazah di tengah Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. 

"Ini sebagai bentuk perhatian, rasa kebersamaan sesama anggota BKPRMI khususnya dan sesama muslim pada umumnya," jelas Ifan. 

Ifan menjelaskan, bantuan ini didapat dari sumbangan pengurus DPD, DPW, juga dari Ketua Umum DPP BKPRMI H. Said Aldi Al Idrus. 

"Mudah-mudahan meski tak seberapa, kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban ustadz dan ustadzah," harapnya. "Dan kedepannya BKPRMI Palembang, akan terus mengupayakan bantuan-bantuan yang lain bagi ustadz dan ustadzah ini," pungkasnya. (Ocha)


Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.