Notification

×

Tag Terpopuler

Hendak Berbelanja, Malah Dicopet Preman Berpakaian Hitam

Wednesday, January 06, 2021 | Wednesday, January 06, 2021 WIB Last Updated 2021-01-06T14:39:48Z

 

Dimas Saputra (18) warga Jl. Asia Plaju Ulu, Palembang membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Rabu (6/1/2021). (Foto: Denny/sumselpers)

PALEMBANG, SP - Dimas Saputra (18) warga Jl Asia Kelurahan Plaju Ulu, Palembang mendatangi SPKT Polrestabes Palembang untuk membuat laporan pencopetan di Pasar 16 Ilir Palembang.

Pencopetan ini terjadi, ketika hendak berbelanja bersama kedua orang tuanya di Kawasan Pasar 16 Ilir Palembang, Selasa (5/1/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Korban menuturkan kejadian ini berawal dari ia berbelanja di Pasar 16 Ilir Palembang bersama orang tuanya dan kebetulan korban sedang membawa barang belanjaan.

"Pada saat itu saya berjalan sambil membawa barang belanjaan, lalu tiba - tiba pelaku langsung merogoh Hp di saku kanan saya," kata dia, Rabu (6/1/2021).

Selanjutnya dimas dibantu warga sekitar mengejar pelaku  juga namun pelaku sudah melarikan diri.
"Saat saya kejar, pelaku masuk lorong lalu saya kehilangan jejaknya," ujar korban.

Lanjut, Korban mengungkapkan pelaku memiliki ciri - ciri celana hitam, jaket hitam, kulit warna hitam, badan kurus pendek, dan pipi kempot.

Akibat peristiwa tersebut, korban kehilangan HP Xiomi Redmi Note 9 miliknya yang di taksir senilai Rp 2,8 juta.

Tempat, sama Panit II pimpinan Ipda Martono telah membenarkan adanya pencopetan di Pasar 16 Ilir Palembang.

"Laporan korban sudah diterima anggota SPKT,  dan selanjutnya laporan korban diserahkan ke Unit Reskrim Polrestabes Palembang," tutupnya. (DE)

×
Berita Terbaru Update