Notification

×

Tag Terpopuler

Kapolres Pagaralam Gelar Safari Jumat

Sunday, January 24, 2021 | Sunday, January 24, 2021 WIB Last Updated 2021-01-24T09:03:01Z

 

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara, S.IK,MH menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Masjid Nur Amanah  yang beralamat di Gang Astra Kelurahan Tumbal Ulas Kota Pagaralam. (Foto: Rep/SP) 

PAGARALAM, SP - Kapolres  Pagaralam AKBP Dolly Gumara, SIK, MH melakukan safari Jumat dari masjid ke masjid, guna meningkatkan tali jalinan kekerabatan dengan masyarakat, Jumat (22/1/2021).

Kali ini yang menjadi sasaran adalah Masjid Nur yang beralamat di Gang Astra Kelurahan Tumbal Ulas Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam.
Turut mendampingi Kapolres, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kapolsek Pagaralam Selatan, dan personil Polsek Pagaralam Selatan.

Dalam kesempatan itu  Kapolres menyampaikan himbauan serta mengajak warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan mengedepan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan mengingat saat ini penularan Covid-19 masih cukup tinggi. Untuk di Kota Pagaralam berdasarkan data per 21 Januari 2021 terdapat 132 orang terpapar dan 9 orang meninggal dunia diakibatkan terpapar Covid-19.

Kemudian Kapolres juga menekankan agar warga lebih bisa memilah terhadap berita hoax dan lebih bijak dalam menanggapi isu yang beredar di media sosial.

Diakhir Kegiatan Kapolres Pagaralam beserta rombongan memberikan sedikit bantuan kepada pengurus Masjid Nur Amanah dan bingkisan makan siang secara cuma-cuma kepada para jemaah Masjid Nur Amanah.(Rep)

×
Berita Terbaru Update