Korseliting Listrik Rumah Mewah di 15 Ulu Terbakar

Sebuah rumah mewah Jalan Aiptu A Wahab Kelurahan 15 Ulu Jakabaring, Palembang, dilalap si jago merah. Kebakaran berlangsung pada Kamis (28/1) sekitar pukul 10:30 WIB. (Foto: Ody/SP)

PALEMBANG, SP - Sebuah rumah mewah Jalan Aiptu A Wahab Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring, Palembang, terbakar. Kebakaran berlangsung pada Kamis (28/1) sekitar pukul 10:30 WIB.

Rumah yang diduga milik anggota Polisi yang berdinas di Polda Sumsel ini hangus terbakar, api diduga berasal dari korsleting listrik disalah satu ruangan di lantai dua. Namun api berhasil di padamkan oleh pemadam kebakaran dibantu warga setempat.

Menurut salah satu warga melihat kejadian tersebut bernama Sri, api keluar dari salah ruang di lantai dua langsung membesar kemudian warga langsung teriak kebakaran. Warga yang lain langsung mencoba mematikan api agar tidak merambat ke rumah lain.

"Sebelum pemadam kebakaran datang warga disini langsung memadamakan api, tapi alhamdulillah damkar datang api berhasil di padamkan sekitar 25 menit lamanya. Untunglah yang kebakaran hanya sebagian rumah," katanya.

Menurutnya kalau rumah tersebut diduga milik anggota polisi yang berdinas di Polda Sumsel, tidak tau ada orang atau tidak didalam rumah itu. Mudah-mudahan tidak ada korban jiwa karena api berhasil dipadamkan dibantu hujan juga jadi api cepat padam.

"Saya kurang tau didalam rumah itu ada orang tidak, tapi mudah-mudahan selamat," ujarnya. (Ody)


Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.