Melalui Safari Jumat, Kapolres Pagaralam Jalin kekerabatan dengan Warga

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara, S.IK,MHmenyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Masjid Nur Amanah  yang beralamat di Gang Astra Kelurahan Tumbal Ulas Kota Pagaralam. (Foto: Rep/SP)

PAGARALAM, SP - Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara, SIK, MH melakukan safari Jumat dari masjid ke masjid, hal itu dilakukan untuk meningkatkan tali jalinan kekerabatan dengan masyarakat, Jumat (22/1/2021).

Kali yang menjadi sasaran adalah Masjid Nur yang beralamat di Gang Astra Kelurahan Tumbal Ulas Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam.

Turut mendampingi Kapolres, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kapolsek Pagaralam Selatan, dan personil Polsek Pagaralam Selatan.

Dalam kesempatan itu Kapolres menyampaikan himbauan serta mengajak warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan mengedepan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan mengingat saat ini penularan Covid-19 masih cukup tinggi. Untuk di Kota Pagaralam berdasarkan data per 21 Januari 2021 terdapat 132 orang terpapar dan 9 orang meninggal dunia diakibatkan terpapar Covid-19.

Kemudian Kapolres juga menekankan agar warga lebih bisa memilah terhadap berita hoax dan lebih bijak dalam menanggapi isu yang beredar di media sosial.

Diakhir Kegiatan Kapolres Pagaralam beserta rombongan memberikan sedikit bantuan kepada pengurus Masjid Nur Amanah dan bingkisan makan siang secara cuma-cuma kepada para jemaah Masjid Nur Amanah. (Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.