Modus Antar Laundry, Motor Dibawa Kabur

Hendra Saputra (29) pemilik laundry warga Desa Tanjung Jati, Kisam OKU Selatan membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Rabu (13/1/2021). foto denny/sumselpers

PALEMBANG, SP -
Hendra Saputra (29) pemilik laundry warga Desa Tanjung Jati, Kisam OKU Selatan, mendatangi SPKT Polrestabes Palembang untuk membuat laporan atas penggelapan motor bos ditempat bekerjanya.

Penggelapan terjadi, saat sedang berada ditempat laundry di Jalan Letnan Murod, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I Palembang, Selasa (12/1/2021) sekira pukul 08.00 WIB.

Dihadapan petugas, Hendra menceritakan kejadian berawal saat pelaku minjam motor saat sedang berada di tempat kejadian perkara (TKP).

"Setelah saya tunggu-tunggu, pelaku tak kunjung datang dan saat saya menghubungi nomor hapenya  sudah tidak bisa lagi karena nomor saya diblokir," Hendra, Rabu (13/1/2021).

Hendra menjelaskan, pelaku selama ini memang sering memakai sepeda motor miliknya Honda Beat B 5525 TCZ hanya untuk mengantarkan pakaian pelanggan.

Masih kata Hendra, pelaku selama ini tinggal di sekitar kawasan laundry miliknya. "Makanya saya yakin minjamkan motor kepadanya. Namun saat saya lihat barang maupun pakaiannya sudah tak ada saya yakin motor saya sudah dibawanya kabur," bebernya.

Atas kejadian tersebut, korban memutuskan membuat laporan polisi di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

"Harapan saya agar dia bertanggung jawab, dan motor yang biasa saya gunakan untuk bekerja bisa dikembalikan," tutupnya.

Laporan korban sudah diterima angota piket SPKT Polrestabes Palembang, selanjutnya laporan korban akan ditindak lanjuti Unit Reskrim Polrestabes Palembang. (DE)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.