Notification

×

Tag Terpopuler

Pelaku Perampokan Terkapar Dihajar Massa

Friday, January 08, 2021 | Friday, January 08, 2021 WIB Last Updated 2021-01-08T16:10:26Z
Pelaku perampokan. (Foto: Ody/SP)

PALEMBANG, SP - Pelaku perampokan yang  membacoki setiap orang lewat di Jalan Pendidikan Dusun III Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir, Roby (25) warga Jalan Pasiran Musi II Palembang terkapar di hajar massa, pelaku sempat di rawat di Rumah Sakit Bari Palembang dan selanjutnya di amankan di Polsek Pemulutan Ogan Ilir, Jumat (8/1).

“Benar, pelaku sudah kita amankan. Pelaku ini hendak merampok dan karena banyak korban yang terluka termasuk tersangka, jadi kami bawa ke rumah sakit Bari Palembang dulu untuk diobati,” kata Kanit Reskrim Polsek Pemulutan, Ipda Ramon.

Menurutnya tersangka belum bisa diambil keterangan karena dalam kondisi terluka.

“Menurut dokter terjadi keretakan di kepala tersangka, jadi kami belum bisa mengambil keterangannya. Untuk sementara kita masih terus mengumpulkan keterangan dari para korban yang rata-rata terluka,” katanya.

Informasi di lapangan, tersangka  hendak merampok warga setempat. Karena kepergok, akhirnya nekat mengeluarkan sajam.

“Karena panik hendak di massa, dia membacoki siapa saja yang menghalanginya atau yang membuat bahaya nyawanya. Dia mencoba kabur dengan membawa mobil korban Aliu,” katanya.

Sedangkan tersangka  mengaku, hendak merampok untuk makan.

“Saya tidak punya pekerjaan pak, tuntutan hidup semakin besar, jadi terpikir melakukan ini,” katanya.

Tersangka mengaku awalnya meminta sejumlah uang kepada pemilik bengkel, namun tidak diberi.

“Saya minta uang, tapi tidak dikasih, lalu saya keluarkan golok dan membacoknya. Bukan itu saja, saya juga menabrak mobil serta membacok beberapa orang yang lewat dan terakhir membacok pemilik mobil Isuzu putih. Maksud saya mau menyelamatkan diri dari amukan massa,” katanya. (Ody)

×
Berita Terbaru Update