Notification

×

Tag Terpopuler

Pengurus REI Bayuasin Masa Bakti 2021-2023 Dikukuhkan

Tuesday, January 26, 2021 | Tuesday, January 26, 2021 WIB Last Updated 2021-01-26T08:02:28Z

BANYUASIN, SP - Ketua Umum (Ketum) DPD Persatuan Perusahaan REI Sumsel Zewwy Salim melantik Pengurus Komisariat Real Estate Indonesia (REI) Kabupaten Banyuasin, masa bakti 2020-2023, di Auditorium Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Selasa (26/01/2021). 

Pelantikan tersebut disaksikan Wakil Bupati Banyuasin H.Selamet,SH serta dihadiri OPD Pemkab Banyuasin dan pimpinan perbankan.

Ketua REI Komisariat Banyuasin Syaripuddin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Banyuasin yang telah mendukung dan menyukseskan kegiatan pelantikan. Hal ini menjadi tantangan besar untuk membesarkan organisasi REI.

“Kami siap melayani para pengembang perumahan untuk berinvestasi di Bumi Sedulang Setudung,Kami juga akan menjalankan program kerja untuk menjalin hubungan baik kepada Bupati Banyuasin, BPN dan perbankan serta instansi terkait,” kata dia.

Kedepan REI akan melakukan bedah rumah bagi masyarakat yang kurang mampu di Banyuasin. “REI siap mendukung program Banyuasin dalam mewujudkan perumahan bagi PNS dan visi misi Banyuasin Bangkit,” jelas dia.

Sementara Wakil Bupati Banyuasin H. Selamet Somosentono SH Dalam arahanya mengucapkan, selamat atas dilantiknya pengurus Komisariat REI Banyuasin.

“Kita berharap kedepan REI dapat membantu pemerintah dalam memberikan masyarakat Banyuasin dengan mudah mendapatkan hunian. Kita juga harap REI dapat memberikan kontribusi yang besar untuk kemajuan Bumi Sedulang Setudung,” kata dia.

Selain itu ia juga mengapresiasi program bedah rumah yang akan dilakukan Komisariat REI Banyuasin. “Semoga banyak lagi program-program yang dijalankan REI demi terwujudnya Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera,’ tandas dia. (st)
×
Berita Terbaru Update