Saat Berteduh, Yordolis Jadi Korban Begal

Yordolis (42) warga Kemang Agung Palembang korban begal. (Foto: Ody/sumselpers)

PALEMBANG, SP - Yordolis (42) warga Kemang Agung Kertapati Palembang, menjadi korban aksi pencurian dengan kekerasan (curas) alias begal.

Peristiwa itu dialami Yordalis, Minggu (24/1) pukul 18.30 WIB.Korban dibegal saat sedang berteduh di Jalan Seniman Amri Yahya Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring Palembang.

Akibatnya, korban harus rela sepeda motor Honda Beat Nopol BG 6095 ABY berikut kunci kontak motor dilarikan pelaku.

"Saya sedang berteduh karena hujan lebat di tempat kejadian perkara (TKP).Lalu datang dua pelaku naik motor warna hitam tanpa nopol," kata saat memberikan keterangan kepada polisi Polrestabes Palembang, Senin (25/1).

Lanjutnya, pelaku berhenti didekat korban dan salah satu pelaku turun dari motor lalu mendekati korban dan langsung mengacungkan pisau.

"Pelaku satu orang turun kemudian mengeluarkan senjata tajam (Sajam) pisau dengan mengancam saya, lalu berkata serahkan motor kamu dan serahkan STNK motor kalau tidak akan di tusuk," katanya.

Masih kata korban, karena takut dengan ancaman pelaku lalu korban langsung melarikan diri meninggalkan motor dengan posisi kunci motor masih di kunci kontak.

"Saya takut di tusuk pisau makanya saya langsung lari meninggalkan motor saya, dan pelaku langsung membawa lari motor saya karena kunci motor masih di kunci kontaknya," terang korban.

Laporan dari korban sendiri diterima dan masuk pada pasal 365 KUHP oleh tim piket SPKT Polrestabes Palembang panit III Ipda Hendra Suryanto yang selanjutnya laporan akan diteruskan ke Satreskrim guna penyelidikan. (Ody)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.