Sedang Pesan Orderan, Motor Ojol Dibawa Kabur

Idris Jamal saat lapor polisi karena kehilangan motor. (Foto: Ody/sumselpers)

PALEMBANG, SP - Idris Jamal (39) ojek online (Ojol) warga Jalan Merpati Sako Palembang, kehilangan motor kesayangannya saat diparkiran PTC Mall, Jumat (8/1) sekitar pukul 20.00 WIB.

"Saya memarkir motor di lokasi kejadian dalam keadaan stang terkunci. Bahkan sudah dibantu dengan dua kunci gembok," ujarnya usai melapor di Polrestabes Palembanf, Sabtu (9/1).

Lanjutnya, setelah korban membeli orderan, lantas korban keluar dari PTC dan melihat motornya sudah di kendarai orang lain.

"Saya lihat pelaku sudah duduk di atas motor saya dalam keadaan hidup. Saya sempat berteriak minta tolong namun pelaku langsung tancap gas," ujarnya.

Dikatakan Idris, bahwa di tempat dia parkir juga banyak Ojol lain yang parkir disana. Namun mereka tidak mengetahui bahwa motor yang dibawa kabur pelaku milik Idris.

"Saya dibantu Ojol lain mengejar, pelaku masih muda mungkin usia 20 tahunan. Remaja tanggung itu menggunakan jaket kulit coklat kekuning-kuningan sendirian," katanya.

Tidak terima sudah menjadi korban pencurian, korban membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan selanjutnya laporan akan di proses oleh unit Reskrim Polrestabes Palembang. (Ody)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.