STIT-STEBIS Terima Mahasiswa Baru

10 Pendaftar Pertama Bebas Uang Pendaftaran

Calon Mahasiswi Baru STIT-STEBIS Pagaralam sedang mengisi formulir pendaftaran di Kampus STIT-STEBIS Pagaralam. (Foto: Rep/SP)

PAGARALAM, SP - Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) dan Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis Syahriah (STEBIS) Kota Pagaralam mulai menerima mahasiswa baru dengan berbagai program studi, yakni Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), dan Perbankan Syahriah.

STIT-STEBIS juga menyediakan berbagai program beasiswa meliputi,

Beasiswa Tahfidz, Beasiswa Internal Kampus, Beasiswa KIP dan Beasiswa prestasi non akademik.

Ketua STIT dan STEBIS Kota Pagaralam, Dr. Imam Subhi MPdI melalui Waka III Bidang Kemahasiwaan, Rahmat Alpan M PdI mengatakan, 10 pendaftar pertama gratis uang pendaftaran dan, bagi calon mahasiswa yang hafal surah Yaasin, Al Waqiah, Al Mulk, Al Kahfi dan Arrahman juga gratis uang pendaftaran.

"Tahun ini juga STIT-STEBIS membuka kelas bagi para karyawan yang ingin melanjutkan studinya,"ucapnya. 

Rahmat juga menjelaskan, jadwal pendaftaran Mahasiswa baru terdiri dari 3 gelombang, yakni gelombang ke- 1 dari 18 Januari - 13 Maret, gelombang ke-2 dari 14 Maret - 1 Juni sedangkan Gelombang ke 3 dari 15 Maret sampai dengan 15 Agustus.

"Bagi mahasiswa yang ingin mendaftar bisa langsung datang ke kampus STIT-STEBIS dengan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19 dan juga bisa langsung melalaui website http://stitpga.ac.id/stebispga.ac.id," ujarnya. (Rep)


Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.