Warga Lr Manggis Dihebohkan Penemuan Mayat Sudah Membusuk

Aparat kepolisian melakukan evakuasi jenazah yang sudah membusuk. (Foto: Denny/sumselpers)

PALEMBANG, SP - Warga Lr Manggis Silaberanti Seberang Ulu I Palembang, dihebohkan dengan penemuan mayat yang sudah membusuk di rumah kontrakan, Senin (4/1/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Ketua RT 03, Nurholis (32) mengatakan, kejadian penemuan mayat tersebut berawal dari kecuriagaan warga sekitar yang mencium bau busuk.

Menurutnya, ketika di cek ternyata ditemukan jenazah sudah meninggal dunia.

"Melihat korban sudah meninggal dunia, warga memberitahu kepada saya dan anggota Kepolisian Polrestabes Palembang," ujar Nurholis.

Nurholis mengaku, setelah mendapat informasi dia bersama Aanggota Kepolisian Polrestabes Palembang langsung mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi.

Nurholis menerangkan, dari keterangan jenazah bernama Gedek (65) sehari-harinya bekerja sebagai tukang becak dan pemulung.
 
"Semasa hidup, korban menderita penyakit hernia dan asma. Setau saya, korban sudah lama tidak keluar rumah sekitar satu pekan. Mungkin ia sudah meninggal sejak minggu lalu karena sudah bau busuk, korban biasanya tinggal sendirian belum berkeluarga," jelasnya.

Ia menjelaskan, korban tidak terlalu sering bergaul dengan warga sekitar. Selepas bekerja ia biasanya langsung istirahat terkadang juga ia tidur di becak miliknya. (DE)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.