DPC PDI P Kota Palembang bersama Fraksi di DPRD Palembang Tanam Pohon Serentak

Ketua DPC PDIP Kota Palembang, Yulian Gunhar Bersama Sekretaris DPRD Palembang, Misobah,HM, Sahil Saat Menanam Pohon Secara Simbolis

PALEMBANG, SP - DPC PDI Perjuangan kota Palembang mempunyai kegiatan positif dalam memperingati HUT ke 48 Partai PDIP,  dengan mengadakan kegiatan penanaman 700 pohon di gelar serentak di 18 kecamatan, Minggu (31/01/2021) di Pimpin langsung Ketua DPC PDIP Palembang Yulian Gunhar didampingi Sekretaris DPC PDI Misobah HM, Sahil dan kader oartai.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palembang Yulian Gunhar, mengatakan, penanaman 700 pohon sebagai bentuk kepedulian kader PDI P terhadap lingkungan dalam menjaga dan merawat alam sekitar yang sesuai instruksi Ketua PDI P Megawati. 

"Hal ini merupakan bentuk komitmen partai dalam menyelamatkan lingkungan dengan menanam pohon di setiap kecamatan",kata Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil Sumsel.

Menurutnya, penghijauan yang dilakukan kader nya bertujuan untuk menjaga ketersedian sumber air dan mendukung ketersedian oksigen. 

Indra Kusuma bersama HM,Ali Sya'ban anggota DPRD Kota Palembang, Menanam Pohon

Sementara itu Sekretaris DPC PDIP Palembang, Misobah,HM, Sahil, menambahkan, selain pohon biasa ada juga  pohon bibit buah buahan yang ditanam 

"Penanaman pohon ini merupakan intruksi langsung ketua umum yang fokus dalam pelestarian lingkungan, "ujar ketua Fraksi PDI-P DPRD Palembang 

Gerakan menanam pohon harus terus digalakkan, sebab banyak manfaatnya dalam beberapa tahun kedepan bisa di nikmati anak cucu warga Palembang.

"Semakin tahun tumbuhan yang ada di kota Palembang akan mengalami penuaan beberapa tahun kedepan, dengan adanya penanaman pohon ini dapat menggantikan posisi pohon yang sudah tua tersebut, "tambahnya. (hmy)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.