Notification

×

Tag Terpopuler

Wako Pagaralam Hadiri Harlah NU ke-95

Monday, February 01, 2021 | Monday, February 01, 2021 WIB Last Updated 2021-02-01T07:31:49Z
Walikota Pagaralam Alpian Maskoni Saat Menghadiri Harlah NU ke-95 yang dipusatkan gedung serbaguna SMA NU Kelurahan Pagar Alam, Kecamatan Pagar Alam Utara. (Foto: Rep/SP)


PAGARALAM, SP - Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni SH menghadiri peringatan Hari Lahir Nahdlatul Ulama (Harlah NU) ke 95 yang dipusatkan di gedung serbaguna SMA NU Kelurahan Pagar Alam, Kecamatan Pagar Alam Utara, Minggu (31/01/2021).

Peringatan Harlah NU ke-95 yang mengusung tema "Menyebarkan Aswaja dan Meneguhkan Komitmen Kebangsaan" tersebut, juga dihadiri Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara, Danramil 405-13 Dempo Selatan Kap. Inf. Sudiman, Anggota DPRD Kota Pagar Alam Nanto, Chandra Jaya, Kepala BNNK Pagar Alam Andi Kurniawan, Kepala Kantor Kemenag Pagar Alam H Win Hartan, Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Pagar Alam M Topan Yulistian, Camat Pagar Alam Utara Beta Agusta serta pengurus dan anggota Cabang NU Kota Pagar Alam.

Dalam sambutannya, Walikota Alpian Maskoni mengucapkan selamat atas peringatan Harlah NU ke 95. Walikota juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada NU, atas jasa, pengorbanan dan pengabdiannya selama ini, yang telah tercatat abadi dalam sejarah perjuangan bangsa Indonesia.
'Kemerdekaan yang kita rasakan hingga kini pun tak terlepas dari perjuangan NU."terangnya.

Walikota mendukung penuh tentang lima pemikiran, sikap dan pandangan Nahdlatul Ulama yang dikutip dari Prof. Dr. KH Said Aqil Siraj Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Periode 2010-2020, yang mengarahkan agar dapat terus bersatu, yaitu tetap konsisten menegakan empat pilar kehidupan bernegara, memiliki sikap yang jelas, memiliki reputasi baik dalam sejarah perjuangan bangsa, tetap mengambil jalan tengah, serta NU menggaris bawahi pentingnya persatuan dan stabilitas politik.

Walikota Pagar Alam berharap kepada keluarga besar Nahdliyin dapat terus menjaga kebersamaan antara Pemerintah dengan Nahdlatul Ulama Seluruh Indonesia khususnya di Kota Pagar Alam. Walikota juga berpesan kepada pengurus Cabang NU Kota Pagar Alam, agar terus memastikan kesejahteraan warga Nahdliyin serta terus memperjuangkan hak-hak sesuai dengan kebijakan dan program-program yang di gagas oleh NU."Sinergitas antara Pemkot Pagaralam dengan NU akan senantiasa terjalin, dan pengurus juga diminta dapat mensejahterakan warga Nahdiyin."pesan nya. (Rep)
×
Berita Terbaru Update