Gembok Dirusak, Mahasiswa Hilang Motor di Kosan

 

Andika Segara (24) warga Jl. Letnan Simanjuntak, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Kemuning kota Palembang saat membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Sabtu (6/2/2021) (Foto:DE/SP)

PALEMBANG, SP - Sudah di Pasang Kunci Gembok dan di Pasang Cakram, Seorang Mahasiswa di Palembang Andika Segara (24) warga Jl. Letnan Simanjuntak, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Kemuning kota Palembang harus kehilangan satu unit sepeda motor miliknya merk Honda Beat BG 3473 ABR tahun 2017 dengan warna magenta hitam.

Pencurian ini terjadi, ketika berada di Kosannya sendiri yang beralamat di Jl. Letnan Simanjuntak, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Kemuning kota Palembang, Sabtu (6/2/2021) sekira pukul 04.30 WIB.

Dihadapan petugas, korban menuturkan kejadian tersebut berawal dari ia baru pulang dari kuliah dan memarkirkan sepeda motornya di tempat ia ngekos, lalu korban naik ke kamarnya yaitu di lantai.

Kemudian saat ingin pergi ke rumah sakit, korban kaget melihat sepeda motornya sudah tidak ada.

"Teman kostan saya yang dilantai bawah mengatakan, sekira pukul 19.00 pada hari Jumat sepeda motor saya masih ada, namun pagi tadi yaitu pada pukul 04.30 WIB motor saya sudah tidak ada lagi," ujarnya, Sabtu (6/2/2021).

Melihat kunci gemboknya rusak dan ada di TKP, dan pagar terbuka korban kemudian mencoba mencari sepeda motornya di sekitaran lokasi namun tidak ada.

"Saya bertanya kepada teman-teman kostan saya namun mereka mengatakan tidak tahu dan tidak melihat, karena pada saat kejadian tidak ada suara yang mencurigakan pada saat pelaku menjalankan aksinya," jelasnya.

Sementara itu laporan pencurian satu unit sepeda motor yang dialami korban sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang, untuk selanjutnya laporan korban akan diteruskan ke Unit Reskrim Polrestabes Palembang. (DE) 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.