Pamit Ultah Teman, Tak Kunjung Pulang

Orang Tua Korban Saat Menunjukkan Foto Anak nya yang Belum Pulang Hingga Sekarang. (Foto: DE/SP)


PALEMBANG, SP - Pamit pergi acara ulang tahun bersama temannya, Bagiyono (51) warga Jl.Puncak Sekuning, Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan Ilir Barat I Palembang mendatangi SPKT Polrestabes Palembang untuk membuat laporan atas kehilangan anaknya yakni bernama Mahdaniyah Basri (18).

Kehilangan anaknya tersebut, terjadi ketika ingin pamit pergi acara ulang tahun bersama temannya pada Minggu (31/1/2021) sekira pukul 11.00 WIB.

Dihadapan petugas, korban menuturkan kejadian bermula saat anaknya mengirimi pesan kepadanya melalui whatsapp dan mengatakan kalau anaknya ingin menghadiri pesta ulang tahun temennya pada hari itu.

Namun setelah ditunggu-tunggu hingga sore hari anaknya tidak kunjung pulang ke rumah.

"Dia pergi membawa motor seorang diri," ujar Bagiyono, sambil meneteskan air mata, Selasa (2/2/2021).

Ia menjelaskan, pada hari itu juga tetangganya mengatakan kepadanya, kalau anaknya menghadiri acara hajatan temannya di kawasan Angkatan 66 Palembang bersama dua orang laki-laki.

"Tetangga saya bilang, setelah makan anak saya langsung pergi bersama dua temannya itu," katanya.

Bagiyono kemudian mendatangi tempat dimana anaknya menghadiri acara hajatan tadi, namun sesampainya di TKP Bagiyono tidak melihat anaknya lagi dan saat ia bertanya kepada teman anaknya, dia mengatakan memang korban tadi datang dan sekarang tidak tahu kemana.

Tidak sampai disitu ia bersama dengan istrinya kemudian mencari anaknya di rumah teman-teman sekolah maupun rumah keluarganya namun anaknya tidak ada.

"Kami mencoba menghubungi dengan cara menelponnya namun nomornya tidak bisa dihubungi," jelasnya.

Ia menuturkan, selama ini anaknya selalu pulang ke rumah sehabis pergi keluar untuk bermain bersama temannya, namun baru kali ini anaknya tidak pulang.

Sambil menundukan kepala dan terlihat sedih, Bagiyono berharap anaknya segera pulang ke rumah dan bisa berkumpul lagi dengan keluarga.

"Pulanglah nak, ayah tidak marah. Karena kami saya kamu," tutupnya.

Sementara itu laporan orang hilang yang dilaporkan sudah diterima anggota piket Sentra Pelayanan Kepolisian (SPKT) Polrestabes Palembang, untuk selanjutnya laporan korban akan diteruskan ke Unit Reskrim Polrestabes Palembang. (DE)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.