PUPR Muba Bakal Launching Aplikasi Pelayanan

Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan

Suasana Coffee Morning yang diadakan DInas Pu PR Muba bersama wartawan yang bertugas di Muba di Taman Wisata Kampung Indah Selarai Kecamatan  Sekayu. (Foto: Ocha/SP)

MUBA, SP - Guna menjalin silaturahmi dan sinergisitas dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Muba mengadakan Coffee Morning di Taman Wisata Kampung Indah Selarai Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis (4/2/2021).

Turut hadir dalam kesempatan itu, Kajari Sekayu diwakili Kasi Intel Abu Nawas SH, Kepala Dinas PU-PR Muba H Herman Mayori ST MT, Ketua PWI Muba Herlin Koisasi SH beserta pengurus, Sekretaris SMSI Sumatera Selatan Kurnaidi ST, dan insan pers yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin.

Coffee Morning ini berlangsung santai, akrab dengan memperhatikan protokolkesehatan Covid-19. Terlihat sebelum memasuki lokasi acara, tamu undangan diwajibkan menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas PU-PR Muba Herman Mayori mengucapkan terimakasih karena acara tersebut dapat terlaksana dengan baik, "Guna menjalin silaturahmi dengan awak media yang bertugas di Muba, Alhamdulillah acara ini dapat terlaksana dengan baik," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Kepala Dinas PUPR Muba memperkenalkan aplikasi pelayanan yang sesuai dengan Tupoksinya, "Insya Allah akan launching di bulan Februari ini. Aplikasi ini nantinya bisa menerima masukan, pengaduan dan tanya jawab," imbuhnya.

Sementara, Ketua PWI Musi Banyuasin Herlin Koisasi SH menyambut baik kegiatan tersebut. Menurutnya, kerja sama yang baik ini sangat bermanfaat bagi wartawan yang memang mempunyai kewajiban untuk memberikan informasi yang tepat kepada masyarakat.

Disela sela sambutannya, Herlin Koisasih SH mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas PU-PR Muba dan jajaran yang telah mengadakan giat Coffee Morning tersebut bersama awak media yang bertugas di Muba.

"Kedepan acara seperti ini harus sering di adakan oleh Dinas PUPR Muba, hingga terjalin komunikasi yang baik termasuk dalam kegiatan publikasi," ujarnya. (Ch@)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.