Sampah Masih Menumpuk di Alun-Alun Selatan

Tampakan tumpukan sampah masih terlihat di Alun-Alun Selatan Kota Pagaralam, padahal Pemkot sudah mengeluarkan larangan untuk membuang sampah dilokasi tersebut. (Foto: Rep/SP)

PAGARALAM, SP - Himbauan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam untuk tidak membuang sampah sembarangan terkesan kurang dipatuhi masyarakat. Terbukti dari banyaknya tumpukan sampah di kawasan Alun-Alun Selatan, Kota Pagaralam.

Pantauan di lapangan, Selasa (2/2) terlihat tumpukan sampah di kawasan pusat kota tersebut. Padahal Pemkot Pagaralam sudah mengatur waktu buang sampah di kawasan Alun Alun Selatan di Jalan Serma Marzuki, Kelurahan Nandagung , Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam.

Adapun pengaturan waktu pembuangan sampah dari pukul 06.00 WIB sampai pukul 08.00 WIB dan pukul 14.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB setiap harinya

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Joni SE saat dikonfirmasi mengatakan, terkait sampah yang dibuang sembarangan di jalan Serma Marzuki, Kelurahan Nandagung , Kecamatan Pagaralam Selatan tersebut pihaknya akan segera mengecek ke lokasi.

"Besok kita cek kelokasi," tegasnya.

Joni mengaku, masih ada beberapa oknum 'orang dalam' yang suka membuang sampah di lokasi tersebut.

"Padahal bak sampahnya sudah dihancurkan demi keindahan taman serta lokasi Alun-alun Selatan tersebut.Kalau sudah tidak ada bak sampahnya lagi berarti jangan diisi lagi,” katanya. (Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.