Bangunan Liar diatas Aset milik Pemerintah Provinsi di Bongkar


PALEMBANG, SP - Gabungan Petugas Sat Pol PP Provinsi, Sat Pol PP Kota, TNI, Polri beserta unsur Forkompinda lainnya melakukan pembongkaran bangunan. 

"Kita dalam pembongkaran bangunan ini masih banyak aset milik Pemerintah  Provinsi sumsel yang akan ditertibkan," ujar Kasat Pol PP Propinsi Sumsel Aris Saputra seusai melakukan pembongkaran di Depan Gerbang JSC Jakabaring Palembang, Senin (15/3) sekitar pukul 09.00 WIB. 

Aris mengatakan dalam pembongkaran bangunan ini memiliki dua tempat yakni berupa di Jl. Gubernur H Ahmad Bastari didepan Bundaran air mancur depan gerbang JSC Jakabaring Palembang.  

"Selain itu, kita dalam pembongkaran bangunan ini masih banyak aset pemerintah  propinsi sumsel yang akan ditertibkan," ungkapnya. 

Aris juga menuturkan Sebelum melakukan pembongkaran bangunan ini, pihaknya terkait sudah menyampaikan peringatan sebanyak tiga kali dan hingga sekarang masih ada bangunan dan gerobak dilokasi. 

"Kita tidak membatasi warga untuk berdagang namun jangan permanen agar bisa dipindah- pindahkan," jelasnya. 

Sementara salah satu warga yang lahannya digusur Heri, menambahkan bahwa ia berdagang sudah lama dari tahun 2003, kawasan ini masih sepi, mengapa sudah ramai baru pihak pemerintah propinsi sumsel melakukan penggusuran. 

"Waktu masih sepi tidak ada pihak pemprop untuk melakukan penggusuran, sekarang sudah ramai baru mau digusur, solusinya tidak ada" tutupnya Heri. (DE)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.