Johan Anuar Sakit, Begini Penjelasan Karutan Pakjo Palembang

Kepala Rutan Pakjo Kelas 1 Palembang, Mardan SH (Foto: Ariel)

PALEMBANG, SP - Kepala Rutan Pakjo Kelas 1 Palembang, Mardan SH, membenarkan bahwa Johan Anuar Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) yang menjadi terdakwa dalam perkara dugaan korupsi pengadaan lahan kuburan memang sedang sakit.

Mardan menjelaskan, bahwa Johan Anuar, kurang sehat sejak kemarin sore. Hal tersebut diketahui karena gejala-gejala yang dialami terdakwa saat dicek oleh Dokter Rutan. 

"Betul jadi kemarin sore Johan Anuar, mengalami gejala seperti nerves atau gugup yang tidak berhenti tapi saya kurang paham sakitnya seperti apa," terang Mardan saat ditemui di Rutan Pakjo, Selasa (30/3/2021).

Akan tetapi, Mardan mengatakan tidak dirujuknya Johan Anuar, ke Rumah Sakit dikarenakan siang ini kondisinya sudah mulai membaik. 

"Johan Anuar tidak dirujuk ke Rumah Sakit karena sejauh ini kondisinya sudah mulai membaik dan yang bersangkutan sekarang sedang istirahat di Rutan Pakjo," katanya.

Diberitakan sebelumnya, sidang perkara dugaan korupsi pengadaan lahan kuburan yang menjerat Wakil Bupati Ogan Komering UlU (OKU) Johan Anuar ditunda, lantaran terdakwa sakit.

Adapun sidang kali ini, dengan agenda mendengarkan keterangan saksi meringankan terdakwa (A de Charge). (Ariel)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.