Kisruh KLB, DPC Demokrat Pagaralam Solid Dukung AHY


PAGARALAM, SP - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pagaralam tetap solid setia mendukung kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua umum Partai yang sah.

"Pengurus DPC Kota Pagaralam beserta seluruh kader mulai tingkat PAC, Ranting sampai Anak Ranting hingga kini solid terhadap kepemimpinan AHY," kata Seplana Lamusir DPC Kota Pagaralam saat dihubungi media ini.

Kesetiaan dan loyalitas kepemimpinan AHY itu dapat dibuktikan dengan tidak ada satupun DPC hingga kader aktif mengikuti Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara." Tak satupun kita (Demokrat Pagaralam) ikut kongres di Sumbar."Katanya. 

Dimana KLB itu dinilai ilegal dan Tidak sesuai Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT) Pantai Demokrat apalagi yang mengatasnamakan pengurus maupun kader partai, padahal mereka itu adalah orang-orang mantan partai dan bukan orang partai. Mereka secara konstituisi mempunyai hak berkumpul para mantan partai, namun tidak boleh mengatasnamakan Partai Demokrat." jelasnya. 

Selama ini, kata dia, yang boleh mengatasnamakan partai itu adalah orang-orang yang ada dalam surat keputusan DPP, DPD dan DPC. "Kami menolak orang-orang bukan partai, tetapi mereka membentuk KLB yang mengatasnamakan partai. KLB itu dinilai ilegal," katanya menegaskan.

Menurut dia, bentuk kesetiaan pengurus DPC Kota Pagaralam beserta seluruh kader partai terhadap kepemimpinan AHY jauh hari sebelum terjadi KLB ilegal i,,tu."Kami dengan tegas setia mendukung kepimpinan AHY sebagai ketua umum partai hasil Kongres V di Jakarta," katanya menambahkan.

Sementara itu anggota DPRD PAGARALAM dari Partai Demokrat, Hengki Biantoro menambahkan kecintaan dan loyalitas terhadap AHY sebagai ketua umum PARTAI Demokrat yang sah tak terbantahkan.

"Kami Demokrat Pagaralam tetap solid mengakui seutuhnya AHY tetap ketua Partai Demokrat,sedangkan yang melaksanakan KLB jelas bertentangan dengan  Demokrat yang sah."Demokrat Pagaralam tetap solid AHY,, Pungkasnya,Kamis (11/03). (Rep).

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.