BOT Kantor Walikota Baru Sebatas Wacana


Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin


PALEMBANG, SP-Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin mengungkapkan, jika persoalan wacana Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang yang ingin melakukan revitalisasi sejumlah aset termasuk kantor ledeng dengan cara Build Operate Transfer (BOT) tersebut masih hanya sebatas wacana.

"Kita meminta kepada masyarakat dan pihak-pihak tertentu yang menyoroti persoalan tersebut, tidak memblowup atau membesar-besarkan karena wacana tersebut belum tentu kedepan dilaksanakan,"kata Politisi Demokrat Palembang ini Sabtu, (03/04/2021).

Diikatakanya, akibat adanya isu tersebut membuat gusar dan menjadi sorotan sejumlah. "Sehingga bisa menjadi bola liar dan informasinya bisa dimanfaatkan pihak-pihak yang tak bertanggung jawab," ucapnya.

Oleh karena itu lanjut Zainal, dirinya perlu memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang wacana BOT kantor ledeng tersebut.

"Yang jelas persoalan ini tidak perlu dilanjutkan karena memang belum ada pembicaraan atau rencana ke arah itu (BOT,Red) dan sejumlah pihak dan masyarakat saya himbau tak perlu menanggapinya secara berlebihan," pungkas Zainal.(my)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.