Ijin Lingkungan Penimbunan Keramasan Keluar Maret 2021

 * Komisi III Panggil Instansi Terkait


PALEMBANG,SP- Komisi III DPRD Kota Palembang memanggil pihak terkait penimbunan di Keramasan yang diperuntukkan bangunan kantor terpadu Pemprov Sumsel. 

Sebab,diketahui ijin lingkungan dikeluarkan Dinas PM-PTSP Kota Palembang tanggal 8 Maret 2021.

Rapat yang digelar di ruang Komisi III DPRD Kota Palembang terlihat dari Dinas PUPR,Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan,Bappeda dan Dinas PM-PTSP Kota Palembang,Selasa,(13/04).

Kasi Taling Dinas LHK Kota Palembang, Erlin Susiani, mengatakan, pihaknya, menerima pengajuan Permohonan sosialisasi publik ke masyarakat sekitar bahwa pada lokasi tersebut akan dilakukan pembangunan, pada 17 Juli 2020, lalu, bulan Desember 2020 pihaknya menerima dokumen rangka amdal untuk dilakukan kajian dan sudah dilakukan oleh tim serta sudah disetujui. 

"Ada tim terdiri dari 12 ASN dan akedemisi untuk mengkaji dokumen lingkungan yang diajukan rangka dokumen itu sudah disetujui", kata Erlin, saat rapat bersama Komisi III DPRD Kota Palembang Selasa (13/04).

Kabid Tata Ruang Dinas PUPR Kota Palembabg, Agung, mengatakan jika kawasan penimbunan untuk pembangunan kantor pemprov Sumsel merupakan kawasan Perniagaan atau rawa reklamasi dan ke arah belakang rawa budi daya.

"Luasnya sekitar 86 hektar dan merupakan kawasan rawa reklamasi dan ijin pemanfaat rawa sudah disampaikan pada 24 November 2020", ujarnya.(my)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.