Sambut Meriah Supendi Jadi Anggota, Peradi Pergerakan Gelar Buka Bersama

PALEMBANG, SP - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Pergerakan Kota Palembang, menyerahkan kartu tanda anggota (KTA) kepada advokat Supendi SH MH sebagai anggota baru dalam organisasi tersebut. Penyerahan tanda anggota itu sekaligus dilaksanakan dalam acara buka bersama yang digelar di Aston Hotel Palembang, Sabtu (17/4/2021).

Ketua DPC Peradi Pergerakan Kota Palembang, Riki MZ SH menjelaskan, maksud dan tujuan dari acara buka puasa bersama yang dihadiri 30an anggotanya untuk memperkuat silaturrahmi sesama anggota juga memantapkan konsolidasi internal 
dan memperkuat toleransi iman bagi segenap pengurus dan anggota Peradi Pergerakan khususnya DPC kota Palembang.

"Sebagaimana visi dan misi Peradi Pergerakan yang paling utama yakni membantu warga masyarakat yang kurang mampu guna mendapat keadilan dalam hukum," ujat Riki yang didampingi Dewan Penasihat Peradi Pergerakan Prabu Anom SH MH.

Riki menambahkan, kedepan Peradi Pergerakan atau disebut Peradi Merah ini bersama anggota lainnya, selain memberikan bantuan hukum gratis kepada masyarakat juga akan lebih menggiatkan kegiatan-kegiatan sosial masyarakat.

Ditempat yang sama, Supendi SH MH selaku anggota baru Peradi Pergerakan mengatakan, bahwa dipilihnya wadah advokat Peradi Pergerakan ini menurutnya sejalan dengan tujuan utamanya membantu para pencari keadilan yang kurang mampu.

"Saya berharap kedepannya Peradi Pergerakan ini dapat terus solid memperjuangkan masyarakat khususnya kota Palembang ini dalam mencari keadilan," singkatnya. (Ariel)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.