Tata Kelola Sampah Pasar Dialihkan Ke DLH Kota Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, SP -  Sempat menjadi keluhan dari masyarakat atas menumpuknya sampah di kawasan pasar Simpang Priuk, dan kini sudah di bereskan permasalahan tersebut oleh dinas lingkungan hidup kota Lubuklinggau, pada Sabtu (03/04).

Yang mana informasi yang di dapat oleh awak media bahwasanya terhitung akhir bulan Maret 2021 urusan kebersihan pasar sudah menjadi tanggung jawab dari dinas lingkungan hidup (DLH). yang di bidangi oleh pengolahan sampah dan ruang terbuka hijau (RTH).

Terpisah, Rully Wijaya saat di hubungi lewat WhatsApp pribadinya dengan nomor 0812********** dan beliau mengatakan “ya terhitung akhir bulan Maret kemarin, tugas atau tanggung jawab akan kebersihan pasar sudah dialihkan menjadi tanggung jawab kami,” ujar kepala bidang (Kabid).

Lebih lanjut “kami akan berusaha agar kota Lubuklinggau lebih nyaman dan bersih, terkhusus di kawasan pasar-pasar yang ada di kota Lubuklinggau ini,”

memang semua ini adalah tugas kami ‘Namun’ semua ini. Tetapi kembali lagi walaupun kami dengan semangat yang tinggi dalam mengelola sampah tanpa dukungan dari masyarakat luas pihak kami akan tetap kewalahan dalam mendukung program pemerintah kota Lubuklinggau.

“Mari kita ciptakan kota Lubuklinggau yang bersih, agar program ayo ngelong ke Linggau menjadi satu visi dengan dinas DLH kota Lubuklinggau " tutupnya. (Efran)



Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.