JSC Tutup Puluhan Pengunjung Putar Balik, Mirza : Kesehatan Lebih Utama



Palembang, SP - Masih Zona Merah Kasawan Jakabaring Sport City (JSC) ditutup, puluhan pengunjung terpaksa putar balik kendaraan.

Berdasarkan pantauan Sumsel Pers, Rabu  (18/5/2021), tampak pengumuman tertera di pagar Pintu masuk kawasan tersebut, yang bertuliskan "Kawasan JSC Tutup dan Yang di perbolehkan masuk Hanya Karyawan, Satgas Covid dan Atlet".

Menurut keterangan dari petugas parkir yang enggan disebut namanya, penutupan Kawasan JSC sudah dilakukan sehari sebelum lebaran Idul Fitri hingga saat ini, 

"Untuk sementara ini belum diperbolehkan masuk, masih tutup pak, pihak kantor sedang mengadakan rapat mengenai JSC apakah tetap tutup atau Buka," jelasnya.

Lebih lanjut dirinya berharap kalau kawasan tersebut tetap dibuka karena mereka hanya mengandalkan penghasilan dari bekerja di JSC tersebut.

Tampak pula setidaknya puluhan pengunjung yang hendak masuk kawasan tersebut terpaksa putar balik, karena mereka tidak mengetahui kalau kawasan tersebut ditutup sementara

Jaka (28), salah satu pengunjung menyayangkan tutupnya kawasan tersebut, namun dirinya memaklumi karena kondisi sekarang masih Covid.

"Sangat disayangkan karena kami jauh datang dari KM 12 ke Jakabaring sampe disini malah tidak di perbolehkan masuk" ungkapnya.

Humas JSCC Mirza, saat dikonfirmasi via WhatsApp mengatakan, penutupan kawasan wisata JSC karena pertimbangan kondisi Covid di Palembang yang semakin meningkat, apalagi kini statusnya Zona Merah.

"Masih menunggu kondisi Palembang kondusif terhadap covid-19,  Saat ini Palembang masih kategori merah" terangnya.

Mirza menilai kesehatan lebih utama dibandingkan penghasilan dari kontribusi pengunjung.(SON)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.