Ciptakan Generasi Keluarga Bebas Narkoba

PALEMBANG,SP - Kepala Dinas PPKB Kota Palembang, Edwin Effendi menjadi salahsatu nara sumber pada kegiatan Fasilitasi Pelaksanaan Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba BNN Provinsi Sumatera Selatan, Kamis, (10/06/2021), di aula SMP Negeri 13 7Kelurahan 29 Ilir Palembang.

Kegiatan Fasilitasi Pelaksanaan Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba sebagai tindak lanjut dari hasil rapat koordinasi pelaksanaan program ketahanan keluarga anti narkoba dalam rangka pembentukan desa/ kelurahan Bersinar (Bersih Narkoba) tingkat Kota Palembang pada tanggal 8 Juni 2021 di kantor BNNP.

Kegiatan ini diikuti sekitar 20 peserta dari siswa dan orang tua siswa ditambah kader PIK-R dan BKR (Genre) yang berasal dari SMPN 13.

Tujuan dari kegiatan ini adalah:
- Mewujudkan desa/ kelurahan Bersinar (Bersih Narkoba) tingkat kota Palembang
- Mempersiapkan perangkat yang diperlukan dalam rangka menghadapi pencanangan terbentuknya desa/ kelurahan Bersinar secara nasional/ serentak pada tanggak 28 Juni 2021
- Menciptakan generasi berencana yang berkualitas bebas dari narkoba
- Mewujudkan keluarga yang mempunyai ketahanan yang kuat, yang mampu menghadapi segala pengaruh, baik yang dating dari luar maupun yang berasal dari dalam keluarga itu sendiri.

Acara kegiatan dihadiri oleh Kepala Diknas Kota Palembang, Kepala BNNP beserta jajaran, Kepala Sekolah SMPN 13, Camat Ilir Barat II, Lurah 29 Ilir, Babinsa dan kader PIK-R dan BKR. Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan, (Diknas), Kota Palembang dengan narasumber berasal dari BNNP, dr. Psikolog dari RS. Siloam Palembang dan DPPKB Kota Palembang.

"Kita bertekad menciptakan generasi keluarga Kota Palembang bebas narkoba", kata Edwin Effendi, Kepala Dinas PPKB Kota Palembang, Senin, (14/06).(adv/my)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.