Enos Minta HMI OKU Timur Bersinergi

OKU TIMUR, SP - Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Ogan Komering Ulu Timur diminta untuk tetap bersinergi dengan pemerintah Kabupaten OKU Timur, demikian permintaan Bupati OKU Timur H Lanosin ST saat menerima audensi Formatur HMI Cabang OKU Timur di ruang audensi, Kamis 24 Juni 2021.

Bupati OKU Timur berpesan agar HMI memberikan masukan yang positif kepada pemerintah, terus membangun, seiring sejalan.

H Lanosin mengatakan, cita cita HMI sejalan dengan cita cita Kabupaten OKU Timur saat ini yaitu mewujudkan OKU Timur Maju Lebih Mulia.

Audensi yang di ikuti oleh Staf Khusus Bupati Suparman, Kadin Pendidikan dan Kebudayaan OKU Timur, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Sri Suhartati, Kabid Kepemudaan Disnas Priwisata pemuda dan olah raga, Bupati OKU Timur sempat berpesan agar pemuda bukan hanya HMI harus membangun OKU Timur.

Sementara pengurus formatur HMI Agus Epriadi mengatakan  bahwa HMI OKU Timur berdiri sejak 2008, selama berdiri HMI telah memberikan kontribusi kepada pemerintah.

HMI OKU Timur juga telah memberikan masukan yang positif kepada pemerintah, di harapkan kerjasama yang baik ini dapat terus berjalan.

Dalam kesempatan ini HMI Mengundang kehadirian Bupati OKU Timur dalam pelantikan Pengurus HMI Cabang OKU Timur  pada 7 Juli 202i mendatang. (SR)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.