Walikota Pagaralam Kunjungi dan Bantu korban Kebakaran


PAGARALAM, SP -
Walikota Pagaralam Alpian Maskoni beserta jajaran Pemkot mengunjungi korban kebakaran di RT 03 RW 01 Kelurahan Ulu Lurah Kecamatan Pagar Alam Selatan, Selasa siang  (15/06/2021).

Musibah kebakaran tersebut terjadi pada hari selasa (15/06/2021) sekitar pukul 03:15 dini hari, yang menimpa 5 bangunan rumah dengan rincian 3 rumah habis terbakar, 1 rumah rusak berat dan 1 rumah rusak ringan

Walikota Pagaralam dalam sambutannya, mewakili Pemerintah Kota Pagaralam turut berbela sungkawa kepada keluarga korban kebakaran. Musibah yang telah terjadi tersebut, haruslah dipahami sebagai ujian dan harus ikhlas menerimanya.

Sebagai bentuk wujud kepedulian Pemkot Pagaralam kepada masyarakat, Pemkot memberikan sejumlah bantuan dengan harapan dapat memberikan manfaat dan meringankan beban keluarga korban kebakaran.

Pada kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Dinas Sosial, BPBD, Danramil, Kasatpol PP, Camat Pagaralam Selatan dan Lurah Ulu Lurah,

"Jangan dilihat dari nominalnya ,semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa mengurangi beban yang dirasakan."Pungkasnya. (Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.