Notification

×

Tag Terpopuler

Yuliansi : Gerindra Harus Layani Masyarakat dengan Baik.

Monday, June 14, 2021 | Monday, June 14, 2021 WIB Last Updated 2021-06-14T11:50:17Z
Yuliansi , Kader Partai Gerindra yang Juga Anggota DPRD Pagaralam

PAGARALAM, SP - Selaku kader partai tentu dituntut untuk memberikan pelayanan dan berbuat sebaik serta semaksimal mungkin bagi masyarakat. Karena hal ini merupakan amanat partai agar dilirik dan dicintai masyarakat.

Hal ini ditandaskan oleh kader partai Gerindra Pagaralam, Yuliansi kepada media ini usai paripurna,Senin (14/06). Dengan kita mendemgarkan keluhan dan menjawab keinginan masyarakat besar kemungkinan partai akan dicintai dan diperhitungkan.

"Terpenting kita selaku kader harus berkontribusi nyata sehingga sejalan dengan cita cita dan amanat partai",jelas lelaki yang akrab disapa Cibut ini.

Ketika disinggung pencalonan Prabowo Subianto selaku pimpinan tertinggi yang akan maju pada ajang pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.?

Dikatakan Yuliansi, terlepas pak Prabowo Subianto yang akan maju pada Pilpres tidak masalah dan mendukung tentunya. Tetapi utama kita lakukan tak lain memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"selaku kader partai kita tentu manut, namun terpenting kita harus memberikan pelayanan terbaik selaku kader demi meluluskan cita cita partai ,"pungkasnya diplomatis (Rep)
×
Berita Terbaru Update