Notification

×

Tag Terpopuler

Enos Minta Korps ASN Dukung Visi Misi Majukan OKU Timur

Monday, July 05, 2021 | Monday, July 05, 2021 WIB Last Updated 2021-07-05T15:45:05Z
OKU TIMUR, SP - Bupati OKU Timur H Lanosin ST memimpin apel pertama bagi Aparatur Sipil Negara setelah sekian bulan tidak melakukan apel karena dampak Covid 19.

Bupati OKU Timur H.Lanosin S.T. mengatakan pelaksanaan apel yang dilakukan bertujuan agar apa ASN dapat dapat diberikan arahan apa yang menjadi rencana dalam kegiatan satu minggu kedepan.

Setelah keluarnya Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi  agar setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Masing masing melaksanakan apel.

Enos bupati melinial ini  inginkan mengikutkan setiap OPD untuk melaksanakan apel paling tidak satu bulan sekali, karena kerja kita selama ini ikut dalam penilaian.

Oleh karena itu Bupati menegaskan,  kepada Pegawai yang tidak hadir  Apel, terhitung selama tiga hari berturut turut, nantinya diberikan pembinaan dan sanksi yang diberikan atasan masing masing.

Menurut Enos, apel pagi sebagai bukti kedisiplinan kita,  sebagai anggota Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia serta  mendukung Visi- Misinya yang telah di canangkan oleh Pemerintah Daerah.(SR)
×
Berita Terbaru Update