Notification

×

Tag Terpopuler

Enos Peduli Guru

Tuesday, July 06, 2021 | Tuesday, July 06, 2021 WIB Last Updated 2021-07-06T07:46:59Z
OKU TIMUR, SP - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur mengadakan audiensi dengan Bupati H Lanosin ST, di ruang Rapat Bina Praja II, Senin 5 Juli 2021.

Kehadiran Rombongan dipimpin ketua PGRI OKU Timur H.Surya Bakti diikuti segenap kepengurusan, didampingi Kepala Dinas Pendidikan OKU Timur Wakimi SPd.

Ketua PGRI Surya Bakti memperkenalkan pengurus PGRI Sumatra Selatan, sekaligus penyampaian program kerja PGRI OKU Timur. 

Berkait dengan persoalan pendidikan dalam kegiatan Pembelajaran Secara Daring akibat pandemi Covid-19, PGRI berharap ada saran dan masukan dari Kepala Daerah. Termasuk  di dalam persiapan dan perencanaan kedepan.

Surya berharap agar PGRI dapat diikutsertakan khusus masalah Pembelajaran rencana sekolah tatap muka, mengingat  mendengarkan dari suara-suara di masyarakat yang sudah rindu melakukan pembelajaran tatap muka.

PGRI OKU Timur juga mendukung program OKU Timur Mulia yaitu mengunaan Budaya komring salam muatan lokal sekolah.

Samentara itu Bupati OKU Timur H.Lanosin ST menyambut positif terselenggaranya audiensi dengan PGRI sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi yang harmonis. 

Bupati juga sampaikan sebuah dukungan Kepada PGRI dan juga kepedulian kami pemerintah kepada guru

Pemerintah daerah, akan berupaya sekuat tenaga untuk bisa memberikan apa yang menjadi kebutuhan dan usulan PGRI kepada pemerintah. (SR)
×
Berita Terbaru Update