Timbah Ilmu Wabup Kepahiang Tandang ke Pagaralam

PAGARALAM, SP -  Berkaitan dengan transfer ilmu agaknya Pemkot Pagaralam dinilai mahir, utamanya ilmu bidang perkebunan. Setidaknya dengan kunjungan Pemkab Kepahiang yang ada kemiripan dengan kondisi alamnya dengan Pagaralam Mewakili Walikota,, Sekretaris Daerah Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian menerima kunjungan kerja (Kunker) dari Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang H. Zurdi Nata beserta rombongan dalam rangka rapat koordinasi Pemerintah Kabupaten Kepahiang terkait Perkebunan yang ada di Kota Pagar Alam, bertempat di Ruang Rapat Besemah Tiga Setdako Pagar Alam, Jum'at (9/7/2021).

Rapat koordinasi tersebut membahas tentang mekanisme pengelolahan perkebunan, pertanian, wisata dan argowisata yang ada di Kota Pagar Alam.

Sekda Samsul Bahri Burlian dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang H. Zurdi Nata beserta rombongan atas kunjungan silaturahmi ke Bumi Besemah Kota Pagar Alam.

"Semoga kunjungan ini akan menjadi media silaturahmi dan komunikasi yang positif untuk kemajuan daerah kita masing-masing," Kata Sekda.

Sementara Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang H. Zurdi Nata dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pagar Alam yang telah menerima kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Kepahiang beserta rombongan dengan baik. Kunjungan silaturahmi ke Pagar Alam tidak hanya kunjungan kerja tapi untuk saling mendukung kemajuan Daerah Masing-Masing. Selain silaturahmi tentunya transfer ilmu didapat, Pungkasnya. (Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.