Puluhan Anak Yatim Piatu Dapat Santunan dari PN Palembang

Ketua PN Abzul Aziz SH., MH., memberikan santunan kepada anak yatim (Foto:Ariel/SP)

PALEMBANG, SP - Dalam rangka memperingati 1 Muharram 1443 H, Pengadilan Negeri (PN) Palembang Kelas IA Khusus Sumatera Selatan, memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu di Masjid Al - Muqsithin, Senin (16/8/2021).

Santunan itu diberikan langsung oleh Ketua PN Palembang Abdul Aziz SH MH yang didampingi juru bicara (Jubir) Abu Hanifah SH MH dan staf PN kepada dua panti asuhan dan sekaligus membuka pengajian rutin yakni panti asuhan Peduli Kasih dan panti asuhan Peduli Anak Yatim.

Seusai acara pemberian santunan tersebut juga diisi ceramah rohani oleh penceramah Ustadz Solihin yang turut dihadiri oleh staf, panitera serta hakim PN Palembang.

Juru Bicara PN Palembang, Abu Hanifah SH MH mengatakan, santunan berupa uang tunai kepada puluhan anak yatim itu dalam rangka memperingati 1 Muharram 1443 H, sekaligus berdoa bersama agar pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini cepat berlalu.

"Santunan ini berupa uang tunai, partisipasi dari seluruh staf termasuk diantaranya Hakim dan Panitera serta keluarga besar PN Palembang," jelas Abu Hanifah.

Dengan adanya santunan ini pihaknya berharap agar dapat berguna dan bermanfaat untuk saudara-saudara serta adik-adik yang kurang mampu ditengah kondisi Pandemi Covid-19.

Salah satu pengurus panti asuhan Peduli Anak Yatim yang beralamat di Jalan Demang Demang Daun mengucapkan ribuan terima kasih kepada pengurus Masjid Al Muqshitin terutama kelurga besar PN Palembang atas santunan yang diberikan.

"Saya mewakili adik-adik panti asuhan mengucapkan ribuan terima kasih kepada PN Palembang, atas kepeduliannya memberikan kepada anak yatim piatu. Semoga menjadi berkah dan bermanfaat," tutupnya. (Ariel)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.