Notification

×

Tag Terpopuler

Sertijab Kapolres Pagaralam dengan Farewell Parade Dolly Lambaikan Tangan

Wednesday, August 11, 2021 | Wednesday, August 11, 2021 WIB Last Updated 2021-08-11T13:11:26Z
PAGARALAM, SP - Rabu (11/08) berlangsung sertijab Kapolres Pagaralam dari AKBP. Dolly Gumara SIk. MH kepada AKBP. Arif Harsono S.Ik MH. dipusatkan di halaman Mapolres PAGARALAM.

Tradisi pedang pora Farewell sebagai tanda perpisahan yang diikuti segenap anggota Polres Pagaralam pun digelar mengiringi langkah Dolly Gumara,yang sebelumnya dikalungi oleh ibu Bhayangkari nyonya Arif Harsono.

Pada kesempatan ini Dolly Gumara mengatakan, terasa berat meninggalkan kota Pagaralam, karena selama 23 bulan menjabat begitu banyak kenangan.

"begitu banyak kenangan indah selama bertugas di Pagaralam."jelasnya. 

Tak lupa juga diucapkan terimakasih kepada semua Forkompinda, wartawan, masyarakat yang selama ini telah mendukung dan membantu selama  ini, imbuhnya. Dan bila ada kesalahan diaturkan maaf, katanya.

Sementara Kapolres Pagaralam AKBP. Arif Harsono S.Ik.M.H.menambahkan, sebagai pejabat yang baru mohon dukungan dan kerjasamanya dalam membangun kota Pagaralam. 

"Mohon bantuannya dalam saya menjalankan tugas yang diamanahkan."harapnya.  

"Terutama dalam menurinkan status merah Covid 19 yang didandamg kota Pagaralam.Mudah mudahan bisa langsung ke hijau tanpa Oranye dan kuning lagi, " imbuhnya.

"Mari kita bersinergi dalam membangun kota Pagaralam tercinta ini."Tutupnya (Rep)
×
Berita Terbaru Update