Tiga Lulusan Terbaik SMAN 1 Rujukan Pagaralam Diterima di Akmil dan AAL

Kepala SMA NEGERI 1 Rujukan Pagaralam Suniar. S.Pd. M.Pd 

PAGARALAM, SP - Pagaralam kota kecil yang juga terkenal dengan sebutan kota Jenderal, kembali menelurkan dan memunculkan putra terbaik nya. Lama tak terdengar lulusan SMA Pagaralam diterima di Akademi Militer (Akmil) dan Akademi Angkatan Laut (AAL)  Kali ini tiga Lulusan Terbaik asal SMA Negeri 1 Rujukan Pagaralam Diterima di Akademi diatas.  Ketiga lulusan terbaik tahun ajaran 2020 - 2021 adalah sebagai berikut :
1. Gian Dwi Agustiawan (Akmil Magelang).,
 
2. M. Rohman Prayogi ( Akmil Magelang) dan.,

3. Isbani Armansyah ( Angkatan Laut /AAL) Surabaya).

Kepala SMA NEGERI 1 Rujukan Pagaralam Suniar. S.Pd. M.Pd kepada media ini, Senin (23/08) menuturkan, untuk lulusan 2021 sebanyak tiga orang diterima di pendidikan kedinasan.

"Dua diterima di Akademi Militer, satu diterima di AKADEMI ANGKATAN LAUT." terangnya di ruang kerjanya. 

Suatu kebanggaan bagi SMA Negeri 1 Pagaralam dan juga masyarakat Pagaralam karena diantara lulusan SMA diterima di Akademi Militer dan AAL Kita semua selain bangga juga mendoakan agar mereka bisa menjaga  nama baik Pagaralam dan belajar dengan baik sehingga sukses tanpa hambatan, imbuhnya.

Ditambahkan Suniar, selain itu juga, untuk jenjang Bintara dan tamtama mayoritas yang diterima juga dari anak anak SMA Negeri 1 Pagaralam.

"pada penerimaan Bintara dan Tamtama  tahun ini juga banyak dari SMA NEGERI 1 yang diterima."luasnya. 

Ini semua berkat kerjasama dan kepercayaan masyarakat  Pagaralam kepada sekolah ini dan juga peran serta guru guru alias tenaga pendidik. 

"Semoga dari tiga orang, kedepannya bisa bertambah atau meningkat lulusan kita diterima di sekolah kedinasan diatas." Pungkasnya (Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.