Bravo 6 Siswa MAN 1 Pagaralam Juara KSM Tingkat Kota

PAGARALAM, SP - Suatu prestasi yang menggembirakan diraih oleh Madrasah Aliyah Negeri (MAN) kota Pagaralam. Karena meraih juara kompetisi saince Madrasah (KSM)  tingkat Kota yang digelar belum lama ini. Kepala MAN kota Pagaralam Agus Sutiono S.Pd kepada media ini,Rabu (01/09) menerangkan

KSM adalah kompetisi sains Madrasah yang khusus dilaksanakan oleh Kementerian Agama RI . MAN 1 Pagaralam  menyertakan siswa siswi hasil seleksi di tingkat sekolah dan didapatkan 6 siswa yang terpilih. Alhamdulilah ke 6 siswa ini mendapatkan hasil yg sangat memuaskan untuk tingkat kota Pagaralam. Ini semua tidak terlepas dari komitmen Kepala Madrasah yang siap untuk mencetak generasi yang berprestasi. Berkat kerja keras para pembimbing dan guru guru MAN pagaralam sehingga didapatkan hasil yang memuaskan. Selanjutnya siswa yang juara ini akan bertarung untuk tingkat provinsi.

"Suatu kerjasama dan kolaborasi baik siswa dan guru pembimbing utamanya yang dapat mengantarkan anak anak bisa bersaing di tingkat Provinsi. mudah mudahan bisa peroleh prestasi yang gemilang."harapnya (Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.