Enos membuka acara Sosialisasi P4GN

OKU TIMUR, SP - Untuk menekan penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang di Kabupaten OKU Timur, BNN bersama Pemerintah Kabupaten OKU Timur melaksanakan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di lingkungan Pemkab OKU Timur acara ini di ikuti oleh pejabat ASN, Senin 6 September 2021

Acara ini digelar untuk mengajak  ASN bebas dari Narkoba.

Enos mengatakan membutuhkan bantuan masyarakat untuk bersama-sama menurunkan kasus narkoba di Kabupaten OKU Timur.

Bupati berharap para pejabat dilingkungan Pemkab OKU Timur bisa menjadi contoh yang baik. Semuanya terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

Enos mengatakan, Seharusnya para pejabat yang ikut sosialisasi ini harus dites urine dulu, ini sesuai dengan misi visi saya untuk memberantas kasus narkoba di Kabupaten OKU Timur.

Enos menegaskan, setelah acara sosialisasi ini akan ada jadwal waktu BNNK dan Pemkab OKU Timur untuk menjadwalkan test urine bagi pejabat dilingkungan Pemkab OKU Timur.

Bupati sendiri akan jadwalkan untuk melakukan tes urine bagi para pejabat ini, tujuannya untuk memutus rantai penguna narkoba.

Enos mengharapkan jajaran PNS di Kabupaten dapat menjadi teladan bagi masyarakat, dan tidak ikut terlibat penyalahgunaan narkoba. 

Jajaran PNS di setiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) juga diminta ikut membantu mensosialisasikan bahaya narkoba, dimanapun ada kesempatan.

Sementara itu Kepala BNNK OKU Timur, AKBP Efrianto Tambunan mengatakan, tes urine dilakukan sebagai upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika di jajaran Pemerintah. Pihaknya juga akan menggelar tes urine secara kontinyu, tidak hanya di lingkungan instansi pemerintah, tetapi juga bagi pelajar, karyawan swasta, dan masyarakat.(SR)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.