Notification

×

Tag Terpopuler

POLRI SERUKAN VAKSIN COVID-19 MELALUI MIMBAR JUM'AT

Friday, September 17, 2021 | Friday, September 17, 2021 WIB Last Updated 2021-09-17T09:55:19Z
PAGARALAM, SP -  Polres Pagaralam  khusus nya Polsek Pagaralam Utara mengajak masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 melalui mimbar Jum'at. Bertempat di Masjid Al - Ikhlas, kelurahan Kuripan Babas kecamatan Pagaralam Utara, kota Pagaralam.

Sebelum pelaksanaan Sholat Jum'at Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Hamdani, SH didampingi Ps. Kanit Propam Polsek Pagaralam Utara Aipda Iman Setiawan, SE dan PS. Kanit Binmas Bripka Edy Heryadi mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat serta mengajak masyarakat agar mau melaksanakan Vaksin Covid - 19.
Dalam khutbah Jum'at nya Ps. Kanit Propam Polsek Pagaralam Utara Iman Setiawan, SE. Mengajak seluruh Jamaah sholat Jum'at dan masyarakat sekitar yang belum melaksanakan Vaksin Covid - 19 di Faskes yang ada di kota Pagaralam. Polri melaksanakan Vaksin Covid - 19 secara massal sampai Dengan 30 September 2021. 

Karena vaksin dan vaksinasi adalah salah satu Ikhtiar bagi umat Muslim untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid - 19 dan semoga pandemi ini cepat berakhir.

"Ayo Vaksin untuk kesehatan bersama dan mengurangi Pandemi Covid 19."Pungkasnya.(Rep)
×
Berita Terbaru Update