UPBU Bandara Silampari Undang Dr.H Rahidin Anang Kuliah Umum

Lubuklinggau, SP -  Dalam rangka memberikan sebuah pelayanan yang maksimal dan peningkatan kualitas pelayanan, kepala UPBU bandara kelas lllA Bandara Silampari kota Lubuklinggau menggelar kuliah umum dengan narasumber Dr. H. Rahidin H. Anang, MS.

Sebagai pakar komunikasi politik dengan pengalaman puluhan tahun dan pernah sebagai staf kementrian menkomaritim di era Rizal Ramli serta sebagai pakar komunikasi dan Dosen Ilmu Komunikasi, yang juga Owner dari Koran Harian Sumsel Post serta Owner media Online sumselpost.co.id ia sudah tidak diragukan lagi dalam memberikan kuliah umum dihadapan karyawan UPBU bandara Silampari dan siswanya.

Kegiatan yang bertajuk " Tantangan Komunikasi Dalam Rangka Peningkatan Budaya Kerja Pegawai UPBU Silampari dan Satpel-Satpelnya" digelar untuk menciptakan sebuah tantangan dalam menyikapi di tantangan di masa depan khususnya di era 4.0

Dr. H. Rahidin Anang dalam materi nya memaparkan penting komunikasi dalam meningkatkan performance individu dalam bekerja sehingga menghasilkan sebuah produk yang bernilai tinggi.

" Etika dalam berkomunikasi dengan menggunakan bahasa yang santun, baik dan benar menjadikan komunikasi itu sesuatu yang penting, sehingga endingnya merubah seseorang, merubah pola perilaku seseorang serta dapat menyelesaikan suatu permasalahan," papar Rahidin.

Ia juga menyatakan bahwa setiap insan manusia belum tentu mampu berkomunikasi baik dengan atasan ataaupun bawahan walaupun berkomunikasi dengan berteknologi.

Sementara, ditempat yang sama  kepala UPBU Bandara Silampari, Mega Herdiansya yang juga sebagai ketua INAIMA ini memberikan menjelaskan kuliah umum diikuti karyawan UPBU bandara Silampari baik dengan bertatap muka langsung maupun via zoom.

" Pelayanan maksimal yaitu melalui komunikasi, komunikasi menjadi parameter yang signifikan dalam memberikan hasil yang efektif efisien dan berkesinambungan bagi karyawan UPBU dan siswa siswi yang mengikuti kuliah umum ini," tukas Mega Herdiansyah.

Kuliah umum ini dibuka oleh sekda kota Lubuklinggau Rahman Sani sebagai perwakilan dari walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe, ratusan karyawan UPBU bandara Silampari beserta Satpel-Satpelnya. (Efran)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.