Baria, SE MSi Calon Kepala Desa Tambak Nomor Urut 3 Saatnya Perempuan Memimpin Muda, Cerdas, Berani Dan Tangung Jawab Serta Amanah Pilih 27 Oktober 2021

PALI, SP - Setelah melalui beberapa tahapan dan seleksi pada akhirnya Tari ketua panitia pemilihan kepala Desa(Pilkades) Desa Tambak Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) Sumsel.

Mengumumkan penetapan dan pengundian nomor urut calon kepala Desa Tambak dari bakal calon(Balon) menjadi Calon Kepala Desa yang ditetapkan pada Jum'at (24/9/2021) di sekretariat Desa Tambak.
 
Tak asing lagi sudah di kenal di masyarakat Desa Tambah sosok seorang perempuan muda bergaul, rama, baik dan dekat di hati rakyat, masih muda dan berpengalaman serta berpendidikan Sarjana S2 tidak diragukan lagi muncullah nama Baria SE, MSi dengan nomor urut 3 Cakades Desa Tambak Kecamatan Penukal Utara.

Hal ini disampaikan Baria ketika dikonfirmasi media kamis (21/10/2021) dikediamannya di Desa Tambak.

Baria berharap mohon do'a dan dukungannya dan dipilih pada 27 oktober 2021 melalui pemilihan kepala Desa serentak di 12 Desa yang ada di 5 (lima) Kecamatan di Kabupaten PALI termasuk Desa Tambak Kecamatan Penukal Utara.

Dirinya Ikut serta dalam Pesta Demokrasi Pilkades untuk berlaga dan berkonfentisi  jangan lupa pilih Baria dengan nomor urut 3 Calon Kepala Desa, Desa Tambak tepat pada 27 oktober 2021.

Dimohon dan diharapkan kepada semua keluarga bersama warga masyarakat Desa Tambak satukan hati  pilih nomor 3 Baria atas bantuan dan dukungan serta do'a semoga dirinya terpilih menjadi kepala Desa dengan hati nurani."pintanya penuh harap.

Diutarakanya hanya satu tekad dengan mengucapkan bismilahirohmanirohim dengan hati yang tulus maju di Pilkades Desa Tambak sekali lagi  mohon do'a dan pilihannya Calon Kepala Desa Tambak Priode 2021 - 2027 inggat....!!! Coblos No 3 Baria, SE, MSi.

Saatnya yang perempuan siap memimpin dengan moto Muda, Cerdas, Berani dan bertanggung jawab semoga amanah.

Dengan tujuan untuk memajukan Desa Tambak lebih baik dan lebih maju lagi dari yang sebelum-sebelumnya dan mensejahtrakan rakyat. "ungkapnya penuh harap.saatnya perempuan memimpin.(Dharmawan SE)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.