Enos Wakaf 1 Ton Beras

OKU TIMUR, SP - Aksi Cepat Tanggap (ACT) hadir di Kabupaten OKU Timur dan terus memberikan dan menyebarluaskan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan melalui Humanity Rice Truck Tim ACT Sumatera Selatan membagikan bantuan beras gratis di Halaman Masjid Agung Sabilul Mutaqqin Mecamatan Martapura, Rabu (6/10/2021). 

Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T dan Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. menghadiri langsung penyerahan bantuan beras gratis yang dilakukan Aksi Cepat Tanggap (ACT) kepada masyarakat OKU Timur. 

Head of marketing ACT Sumatera Selatan Reza Ardiansyah sangat berterima kasih kepada bupati dan wakil bupati OKU Timur yang telah menyambut hangat kedatangan Tim ACT di OKU Timur. 

Reza mengatakan, didepan kita ini adalah rice truck yang merupakan ATM beras ini unit terbaru yang kita miliki dengan panjangnya kurang lebih 12 meter dan memiliki 7 mesin ATM beras dengan total berat keseluruhan 17,5 ton beras dan yang kita akan bagikan secara gratis hari ini sebanyak 4 ton. 

Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. menerangkan ini merupakan program yang sangat baik dimana ada 4 ton beras yang dibagikan untuk masyarakat OKU Timur. 

Enos berharap dengan adanya bantuan ini kita bisa saling berkolaborasi sehingga bisa membantu dan tentunya mengurangi angka kemiskinan. 

Enos menambahkan hal ini juga untuk mendekatkan ACT dengan masyarakat OKU Timur, Kedepan harapan saya untuk program lumbung beras wakaf diharapkan suplai berasnya berasal dari Kabupaten OKU Timur. 

Enos mengatakan, saat ini OKU Timur belum bisa menghadirkan kendaraan mewah seperti ini namun kami mewakafkan 1 ton beras untuk ACT.(SR)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.