Ketua Panitia Pilkades Desa Sinar Dewa Mas Dain Harapkan Warga Jangan Golput Gunakan Hak Suara Dengan Hati Nurani

PALI, SP - Satu pekan menjelang Pemilihan Kepala desa Serentak  ,Panitia Pilkades Desa Sinar Dewa sudah lakukan tahapan hingga memberikan penjelasan kepada Warganya.

Ketua Panitia Pilkades Mas Dain  Maranto. Desa Sinar Dewa saat di konfirmasi sejumblah awak media di kantor Seketariat membenarkan,  Kita sudah melewati tahapan-tahapan dari fisikotest,  penetapan calon dan para anggota,  panitiapun sudah melakukan sosialisasi kepada Warga  pada pemilihan nanti meminta kepada Warga gunakan hak pilih  jangan Golput.

Miranto juga menerangkan kepada Warga Desa Sinar dewa  cara mencoblos yang benar, dan yang tidak benar. dijelaskan oleh pihak anggota panitia kepada warganya meberikan Contoh Gambar sudah kami tempelkan kerumah rumah cara suara sah dan tidak sah ujarnya Kamis (21/10/2021).

Ditambah Maranto Ketua Panitia Pilkades,  visi-misi masing masing- masing Calkades sudah di terangkan  dari 3 calon Kades  kepada warganya di hadapan  panitia itupun selama masa kampanye beberapa hari yang lalu  sebelum masa tenang.

Menurut Maranto terhitung  hari ini tanggal 20 Oktober ketiga calon silakan kampanye, kalau sudah tanggal 26 nanti kita sudah massa tenang tidak ada lagi masa kampanye dan di tutup, karena mengingat pada  tanggal 27 mendatang kita sudah pemilihan Kades serentak.

" Kami menghimbau agar masyarakat Sinar Dewa mengunakan hak pilihnya dan yang tak kalah penting selalu menjaga keamanan, ketertipan, dan selalu menjalankan protokol kesehatan harapnya.(Dharmawan SE)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.